Terima kasih Anda telah mengunjungi blog KEY TOUR AND EVENT ORGANIZER. Semoga dengan kehadiran blog ini kami bisa lebih mendekatkan diri kepada Anda dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda.

Salam Excellent,
Anita Kurnia

Wednesday, June 18, 2008

MALANG DISTRO FESTIVAL AND PARADE BAND

Dunia fashion dan musik saat ini sedang dalam perkembangan yang sangat pesat, hal ini di tunjukkan dengan semakin maraknya Distro dan Clothing serta grup band terutama yang ada di kota Malang Raya. Pertumbuhan musik, fashion dan Distro merupakan suatu keterikatan yang berjalan seiring, dengan melihat pertumbuhan dan semakin kuatnya tuntutan kebutuhan fashion dan entertainment di kalangan anak muda ini berarti merupakan suatu penilaian yang efektif bagi kita sebagai event organizer yang memang berkutat di jalur entertainment khususnya.


Apa Project Destination diselenggarakan event ini?

  • Memasyarakatkan dan mengembangkan potensi Distro dan Band Kota Malang sebagai suatu icon plus untuk pemenuhan kebutuhan pecinta fashion dan musik kota Malang.
  • Memberikan suatu suguhan event yang menarik bagi pecinta fashion dan musik di kota Malang.
  • Menyatukan semua warga Malang khususnya untuk bersama-sama membangun dan memajukan dunia fashion dan musik yang amat potensial


Oleh karena itu KEY TOUR AND EVENT ORGANIZER dengan bangga mempersembahkan kepada seluruh masyarakat Malang sebuah acara yang spektakuler:

"DISTROPHORIA AND BAND PARADE"
Tanggal : 31 Oct - 2 Nov 2008
Tempat : Shamanta Krida
Acara : Distro Exhibition, Fashion, Music


Event ini akan diikuti oleh 40 distro favorit anda yang tersebar di seluruh penjuru kota Malang Raya. Tidak ketinggalan pula puluhan parade band yang akan menemani dan menghibur anda nantinya. Jadi tunggu apa lagi semuanya? Segera miliki tiket masuk MALANG DISTRO FESTIVAL AND PARADE BAND sebelum kehabisan.

Belum memiliki tiketnya? Segera hubungi kami di (0341) 6373750 , 08980338220


Salam Excellent,
Anita Kurnia
KEY TOUR AND EVENT ORGANIZER





2 comments:

Unknown said...

Hmmm... Malang Distrophoria and Band Parade???
pasti seru tuw...
tempat ngumpulnya anak2 gaul pastinya, dan yang jelas ada banyak cowok n cewek kece disana. Blom lagi pasti bakalan gampang ngedapetin koleksi2 baju plus aksesoris terbaru....
Bakalan rugi de... kalo ga nonton!!

Unknown said...

Ayo rek, bareng-bareng nyerbu festival distrophoria dimalang...
jayalah distro malang